Ide Bisnis On-line Penghasilan Tambahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Untuk memenangkan persaingan dengan competitor, selain menyediakan produk yang lengkap Anda juga dapat menambahkan fasilitas pesan antar dan berbelanja by way of telpon atau WA. Selain sembako sediakan pula dagangan pulsa dan token listrik sehingga konsumen dapat memperoleh berbagai kebutuhan mereka hanya pada satu tempat. Bila toko-toko sembako lainnya tutup di hari minggu, Anda sebaiknya tetap buka.

Ide bisnis online bagi ibu rumah tangga

Namun, ibu rumah tangga harus siap tenaga jika memutuskan akan bisnis kue rumahan atau catering seperti ini. Salah satu usaha ibu rumah tangga tanpa modal yang bisa dilakukan adalah dengan menjadi dropship online shop besar yang memproduksi sendiri barang yang dia jual. Saya sempat bertahan 4-5 tahun merintis on-line shop dengan dropship tas dari berbagai distributor yang saya seleksi sendiri. Usaha sampingan mudah ini memiliki potensi yang besar terutama ketika berada diantara orang-orang bekerja dengan ritme yang cepat. Mereka seringkali tidak memiliki waktu luang untuk memasak makanan. Karena itu, mereka lebih memilih membeli katering yang sudah sedia secara langsung dapat mereka konsumsi.

Bagi kamu ibu rumah tangga yang punya ketrampilan dalam bidang desain, bisa membuka usaha ini karena punya peluang besar untuk sukses. Menjadi penulis freelance juga salah satu usaha rumahan untuk ibu rumah tangga tanpa modal yang juga banyak diminati. Contoh bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga lainnya ialah menjual jajan anak yang bisa dilakukan di depan rumah. Bahkan banyak diantaranya mampu sukses hingga mempunyai penghasilan yang banyak.

Kriteria utama yang masuk dalam usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga adalah tidak terikat waktu atau biasa disebut fleksibel. Selain fleksibel, bisnis yang bisa dilakukan di rumah adalah poin penting bagi Anda yang ingin memulai bisnis. Anda bisa menjalankan bisnis sembari menjaga anak dan mengurus rumah tangga.

Pastikan, membuat frozen food dibuat dengan variasi seperti nugget sayur, bakso, nugget daging hingga sosis. Konsep “reseller bantu reseller” telah menjadi moto atau pedoman di Dusdusan. Para reseller saling dukung dan belajar bersama untuk membangun bisnis masing-masing. Di sini terbentuk komunitas yang positif dan suportif untuk bisa maju bersama-sama,” tutup Christian, CEO & Co-Founder Dusdusan. Karena kesibukan para pekerja terkadang mereka tidak punya waktu untuk sarapan.